Senyum Prilly untuk Fake Follower


TERNYATA menjadi seorang artis yang memiliki banyak fans tidak menutup kemungkinan memiliki seorang fake follower juga. Hal ini diungkapkan Prilly Latuconsina lewat akun Instagramnya.

Kali ini pemain Prilly dalam GGS Returns tersebut tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, artis cantik ini telah membuat heboh netizen melalui sebuah ungghan di akun pribadi miliknya.

Sebuah foto menunjukkan jika Prilly Latuconsina tengah tertawa bahagia. Namun sayang, bukannya diikuti dengan caption yang ceria tapi malah sebaliknya. Dalam keterangannya, Prilly menuliskan sebuah caption sindiran yang berisi “my I- DON’T – CARE – and HAPPY facial expressions when knowing knowing taht people around me are FAKE! My life is too beautiful to spend with those unimportent ones”.

Dalam artinya, caption tersebut menceritakan jika Prilly Latuconsina sama sekali tidak peduli enagn apa yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak penting di sekitarnya. Bagi Prilly Latuconsina, dia akan tetap bahagia meski ada saja orang yang fake dalam hidupnya.

Nampaknya aktris 19 tahun ini menunjukkan unggahan tersebut untuk para haters. Selama ini ada beberapa haters yang terkadang suka iseng pada Prilly.

Mereka suka mengomentari penampilan Prilly. Namun usaha haters itu sia-sia karena Prilly sama sekali tak ambil pusing atas apa yang menjadi pembicaraan mereka.

Melihat status dari idola mereka, tak tanggung-tanggung para fans setia Prilly Latuconsina mengungkapkan dukungannya kepada aktris cantik ini. Mereka memberikan sebuah komentar positif untuk mensupport Prilly.

Sebagai artis yang kerap mengunggah berbagai ekspresinya dalam akun Instagram memang terkadang tak luput dari yang namanya haters. Namun sikap yang ditunjukkan Prilly tersebut sudah merupakan respon yang positif.

Prilly Latuconsina sendiri kini tengah disibukkan dengan proses syutingnya dalam sinetron GGS Returns. Selain itu Prilly juga mengasah bakatnya dalam bidang tarik suara, hal ini terlihat dari beberapa single yang telah sukses dikeluarkannya. Dan kini Prilly Latuconsina tengah membuat sebuah album. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s