Alumni SMP 4 Ambon Dukung Tagop Soulisa


AMBON- Alumni SMP Negeri 4 Ambon memberikan dukungan penuh kepada Tagop S. Soulisa untuk terpilih kembali menjadi Bupati Buru selatan, pada pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

Dukungan kepada Tagop disampaikan Ketua alumni SMP Negeri 4 lulusan tahun 1984 Marten Rande. Saat bertemu suaraMALUKU.com di Jakarta beberapa waktu lalu, Marten memastikan, seluruh alumni SMP Negeri 4 sudah sepakat Tagop harus terpilih lagi sebagai bupati.

“Tagop adalah aset alumni SMP 4 Ambon. Dia kebanggaan kami. Semua mendukung dia dengan berbagai aksi simpatik,” ungkap Marten Rande.

Dalam pandangan para alumni SMP 4 Ambon, Tagop adalah sosok muda yang cerdas dan memiliki integritas. Dia juga dinilai telah melakukan banyak perubahan di Buru Selatan selama lima tahun periode kepimpinannya.

Hal senada juga dikemukakan alumni SMP 4 Ambon, Sofyan Marasabessy. Dia memastikan alumni SMP 4 akan menggelar aksi simpatik di Buru Selatan untuk memberikan dukungan kepada Tagop.

Para alumni SMP 4 Ambon telah membentuk tim pemenangan dengan nama Relawan Tagop S. Soulisa “TOS” for Buru Selatan.

“Katong semua doa dan dukung supaya Tagop terpilih lagi ya,” ungkap alumni SMP 4 Ambon lainnya Evy Sofian.

Dalam pilkada Buru Selatan, Tagop yang tercatat sebagai alumni SMP Negeri 4 Ambon, berpasangan dengan Ayub Saleky. Keduanya adalah pasangan incumbent. Lawan mereka adalah Rivai Fatsey – Anton Lesnussa. (alvi petra)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s