Unpatti Membiru oleh Peserta Muspimnas PMII


ANBON- Auditorium Kampus Universitas Pattimura, Rabu (18/11/2015) membiru dengan kehadiran hampir seribu mahasiswa yang menghadiri hajatan Musyawarah pimpinan nasional (Muspimnas) 2015 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Para mahasiswa ini adalah pimpinan PMII di semua tingkatan dari seluruh Indonesia. Mereka mengenakan jaket biru uniform organisasi ekstra kemahasiswaan itu.

Kendati pembukaan event akbar ini tanpa kehadiran Gubernur Maluku Said Assagaf yang sedang berkunjung ke Prancis, antusias generasi muda bangsa ini tetap tinggi.

Saat memberikan sambutan Ketua Umum PB PMII Aminudin Ma’ruf menjelaskan dipilihnya Maluku sebagai tuan rumah, merupakan dorongan moral agar pembangunan dilakukan tidak hanya di Pulau Jawa saja. Menurut dia, pembangunan juga harus menjangkau daerah timur Indonesia seperti Maluku.

Acara pembukaan yang dihadiri perwakilan pengurus cabang dan pengurus koordinator cabang se Indonesia, juga dihadiri dihadiri salah satu pendiri PMII KH Nurul Huda.

Rencananya Kamis (19/11/2015) sekitar pukul 10.00 WIT, Menteri Desa PPDT Marwan Jaffar akan menghadiri acara Muspimnas. (alv)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s