Pameran Alutsista Dihadiri Prilly, Warga Ambon Antusias


AMBON- Pameran alat utama sistim kesenjataan (alutsista) PPRC TNI digelar di Pangkalan Utama Angkatan Laut Ambon Minggu, 22 November 2015. Acara tersebut dibuka Kepala Staf Kodam XV Pattimura Brigadir Jenderal TNI M. Bambang Taufik mewakili Pangdam XVI/Pattimura. Warga Ambon antusias menyaksikan acara tersebut, apalagi dihadiri artis Prilly Latuconsina.

Pameran yang digelar merupakan rangkaian kegiatan Latihan Gabungan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat yang dimiliki TNI yang terdiri dari matra darat (Sat Gultor), laut (Den Jaka) dan udara (Den Bravo) yang didukung kapal pendarat dan pesawat Hercules yang diadakan pada 17 hingga 20 November di Kepulauan Morotai, Maluku Utara.

Pameran yang dibuka untuk umum dari jam 08.00 s.d 16.00 WIT di dermaga Lantamal IX Halong menampilkan beberapa kendaraan tempur taktis, peralatan tempur perorangan, peralatan pendukung serta open ship KRI Makassar dan Hasanuddin serta Joy ride Anoa dan rantis serbu.

Masyarakat setempat sangat antusias melihat dan dapat merasakan kendaraan tempur dan menaiki kapal perang jenis LSD buatan Korea dan Destroyer buatan Jerman tersebut sebagai mana yang disampaikan beberapa pengunjung pameran.

Kemeriahan bertambah semarak setelah kedatangan artis ibukota Prilly Latuconsina yang berkesempatan menghadiri pameran alautsista tersebut. Jeritan dan teriakan kegirangan dari pengunjung yang melihat kedatangan artis berdarah Pelauw, Malauku itu.

Prlly sendiri terlihat sangat senang dan bangga dapat ikut meramaikan pameran alutsissta di Ambon karena merasa memiliki TNI yang selalu siap melindungi bangsa dan negara. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s