The Natsepa Jadi Sponsor Resmi SV Jong Ambon


THE Natsepa, Resort and Conference Center, kini telah menjadi salah satu sponsor klub sepakbola di Belanda, SV Jong Ambon. Logo resor paling populer di Maluku itu kini terpajang di bagian depan jersey resmi SV Jong Ambon.

Pengurus SV Jong Ambon melansir sponsor baru mereka The Natsepa, Resort and Conference Center, di http://www.jongambon.com dengan menampilkan foto para pemain yang mengenakan jersey bertuliskan The Natsepa Hotel.

“Hotel Natsepa Ambon telah menjadi sponsor dari Jong Ambon. Perjanjian tersebut baru-baru ini ditandatangani dengan mediasi Jim Pentury,” tulis pengurus SV Jong Ambon, di laman website mereka http://www.jongambon.com pada Selasa (24/11/2015).

Dijelaskan, kesepakatan The Natsepa menjadi sponsor SV Jong Ambon dibuat setelah Manager Natsepa Miguel Garcia bertemu dan berbicara dengan ketua SVJA Jeremy Latumeten.

Para pemain SV Jong Ambon mulai mengenakan jersey berlogo The Natsepa, saat bertanding dua minggu lalu. Selain di jersey, nantinya logo The Natsepa akan dipajang di sejumlah billboard sepanjang lapangan yang menjadi markas SV Jong Ambon.

ctv1SV Jong Ambon didirikan sejak 50-an tahun lalu di provinsi Zeeland Belanda dan menjadi salah satu kekuatan di persepakbolaan amatir dalam negeri Belanda.

Kesebelasan Jong Ambon memiliki struktur pembinaan yang sangat teratur dan tidak kalah jauh dari tim-tim sepak bola profesional. Para pengurus dan staf pelatih Jong Ambon sudah sering bekerja sama dengan Yayasan MMF Belanda terlibat dalam pemberian materi kepelatihan di Ambon dan juga bahkan di kota-kota lain di Indonesia.

SV Jong Ambon dan MMF mendapat dukungan penuh dari Federasi Sepak Bola Belanda, KNVB. Tim Jong Ambon, sudah pernah datang ke Ambon dan melakukan beberapa pertandingan uji coba, pada tahun 2005, 2008 dan September 2015 lalu.

Tim ini meraih gelar juara liga kompetisi “Vierde Klasse” dan promosi ke “Derde Klasse”. Untuk kategori amatir, Jong Ambon berada di strata ke-5 kompetisi amatir. Beberapa waktu lalu klub sepakbola ini berhasil mengorbitkan seorang pemain yang layak untuk menjadi pemain nasional Belanda (U-17), yakni Nazario de Fretes.

Sementara itu, The Natsepa – Resort and Conference Center merupakan resor bintang empat yang terletak di kawasan wisata Pantai Natsepa, Ambon. Saat ini, The Natsepa merupakan satu-satunya resor bintang empat Maluku, yang paling lengkap fasilitasnya untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan. (silviane/diolah dari berbagai sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s