Rakernas SIWO PWI di Ambon Dimulai


AMBON- Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua didampingi Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae, Jumat (11/12/2015) membuka dengan resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2015, yang digelar di Ambon hingga 13 November 2015.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Siwo Pusat Raja Pane dan pengurus PWI Maluku serta pengurus Siwo PWI dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Wagub menyampaikan terimakasih karena Maluku dipercayakan sebagai tuan rumah Rakernas Siwo tahun 2015. Bahkan, Sahuburua menyatakan Maluku terbuka untuk semua kegiatan PWI.

“Karena dengan event rakernas juga bisa bermanfaat untuk Maluku ke depan,”ungkapnya seraya menambahkan, “Silahkan menikmati keindahan maluku khususnya Ambon agar bisa diberitakan ke daerah masing – masing.”

Ketua Siwo Pusat Raja Pane dalam sambutannya juga mengharapkan, dengan adanya Rakernas yang digelar di Ambon ini, bisa menghasilkan suatu keputusan yang baik guna menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar Bulan Juli 2016 di Jawa Barat

”Untuk itu, bagi Pemerintah Provinsi Maluku serta Panitia,saya ucapkan terimakasih telah digelarnya kegiatan Rakernas Siwo ini,”ujarnya. (avp)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s