Ayu Puttileihalat Pernah Klarifikasi Kasusnya, Merasa Dirugikan


AYU Puttileihalat, putri Bupati Seram Bagian Barat Jacobis Puttileihalat, ternyata pernah melakukan klarifikasi tentang kasus yang menimpanya saat ini.  Dia juga keberatan karena merasa tidak mengeluarkan kata hinaan, tetapi hanya marah-marah.

Tanggapan Ayu terhadap kasusnya ini sudah disampaikan kepada wartawan, 4 Desember 2014 lalu dan dilansir http://www.beritamalukuonline.com. Ayu merasa telah menjadi korban  dan telah digunakan untuk kepentingan tidak jelas, karena dia anak Bupati SBB. Padahal, waktu kejadian, dia merasa tidak membawa-bawa nama ayahnya yang Bupati itu.

Ayu mengisahkan, awalnya dia ingin pulang ke rumah di Kebun Cengkih, Kecamatan Sirimau, Sabtu (28/11/2014). Namun di tengah jalan, ajudan Bupati SBB Marthin Halauwela menelpon dan mengatakan ayahnya ingin ditemani makan malam di Ambon City Center.

Lantas Ayu balik menuju ACC dengan berkendara Hilux DE 5043 B bersama rekannya Becky Hiariej. Saat itu, mobil yang dia kendarai berada di belakang Avanza hitam yang dikendarai Raja Hitu, suami Brigadir Nurul Hidayati.

Kemudian, Ayu bermaksud menyalip mobil avanza yang ditumpangi Brigadir Nurul Hidayati dan suaminya. Tetapi di jembatan Gurita (Lateri), ada angkot berhenti, sehingga dia juga berhenti mendadak. Kemudian dia merasa mobilnya ditabrak dari belakang oleh mobil avanza tersebut.

Namun, Ayu tak mempedulikan, dia berjalan terus ke ACC. Saat hendak mengambil karcis parkir di ACC, dia kemudian didatangi Brigadir Nurul Hidayati.

Ayu mengaku tidak mengetahui bahwa Brigadir Nurul Hidayati adalah seorang polisi wanita karena berpakaian preman. Makanya, ketika dia dimintai surat izin mengemudi (SIM), Ayu bersikeras menolak karena menurut dia, yang berhak meminta SIM hanyalah Polantas.

Bahkan Ayu mengaku, sempat diancam dan diintimidasi kalau nanti orang Hitu akan cari dia di Kota Ambon.

Orang tua Ayu, Ratna Puttileihalat juga menimpali sikap istri Raja Hitu itu terkesan provokatif dan tidak mau menyelesaikan persoalan yang menurut dia, sepele itu.

Selengkapnya berita tentang tanggapan Ayu Puttileihalat terhadap kasus yang menimpanya itu bisa dibaca di link www.beritamalukuonline.com berikut ini. (avp)

One thought on “Ayu Puttileihalat Pernah Klarifikasi Kasusnya, Merasa Dirugikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s