Doktor Farida Mony Dilantik Jadi Rektor Unidar Ambon


DOKTOR Farida Mony,SE,MM, dilantik sebagai Rektor Universitas Darussalam (Unidar) Ambon, di gedung Ashari Kompleks Al Fatah Ambon, Selasa (12/1/2016). Dia menjadi perempuan Maluku pertama yang menjadi Rektor di Unidar, setelah sebelumnya menjabat sebagai Plt Rektor.

Acara pelantikan DR Farida Mony,SE,MM dihadiri civitas akdemika Unidar Ambon. Acara berlangsung lancar, dan mereka yang hadir terlihat antusias menyaksikan pelantikan DR Farida Mony. Bahkan seusai acara, banyak yang foto bareng dengan beliau.

Dengan dilantiknya Farida Mony sebagai Rektor Unidar, maka saat ini ada dua perempuan Maluku yang menjadi tokoh puncak perguruan tinggi di Maluku. Satu lainnya adalah Dr Agustina Ch. Kakiay,M.Si, Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Ambon.

Sayangnya, pelantikan DR Farida Mony sebagai Rektor Unidar tidak dihadiri Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, Zainudin Notanubun.

Ketidakhadirannya, menurut Notanubun, untuk menghindari penilaian miring karena dualisme Rektor Unidar sedang dalam sengketa hukum dan belum ada putusan inkrach. (ajh)

One thought on “Doktor Farida Mony Dilantik Jadi Rektor Unidar Ambon

  1. Belum ada putusan Inkrach Pengadilan(berkekuatan hukum tetap) kok buru-buru di lantik ? Tetapi ok-lah, setidaknya lebih baik untuk nasib Unidar, toh DR Farida Mony memiliki kualitas dan keteguhan untuk terus menghidupan dan memajukan Unidar. Selamat & Sukses par “caca” Ida.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s