Basudara… Jang Lupa Dukung Jean Trifena Patty di Final Puteri Indonesia 2016


satumaluku.com- Banyak masyarakat Maluku yang bersimpati dan memberikan dukungan moral kepada Jean Trifena Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 yang saat ini sedang menjajal ajang Final Pemilihan Puteri Indonesia 2016. Dukungan sangat nyata terlihat di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Kepedulian masyarakat Maluku pada Jean yang membawa nama daerah, diimplementasikan dengan membuat akun Facebook bernama Puteri Indonesia Maluku. Mereka yang bergabung dalam akun tersebut berjumlah 900-an orang.

“Doakan ee.. Dan tetap dukung Jean dengan cara like foto di link di bawah ini.. Deng yg lebih penting share link ini supaya Puteri Maluku bisa jadi Puteri Favorit Kepulauan.. Danke banyak basudara… God Bless,” begitu salah satu status di akun pendukung Jean.

“Maju terus jean Trifena Patty dari Maluku ….. sukses,” tulis Nona Solenaed.

“semangattttt yah biar jadi juara..,” tulis Witha Witha. “Manis seprti orang ambon,” tulis Reza Alakbar.

Jean memang menjadi harapan anak-anak Maluku di pentas ajang Final Puteri Indonesia 2016. Mereka umumnya berharap Nona Ambon bergelar Magister ini bisa meraih predikat juara. Minimal, meraih gelar Puteri Kepulauan.

Para pendukung Jean juga gencar meminta dukungan dari semua orang Maluku. Mereka mengimbau agar dukung diberikan dengan memberi like foto Jean dengan menyertakan link di bawah ini:

https://www.facebook.com/126595050626/photos/a.10156451330205627.1073741831.126595050626/10156451338010627/?type=3&theater

“Deng yg lebih penting share link ini supaya Puteri Maluku bisa jadi Puteri Favorit Kepulauan.. Danke banyak basudara… God Bless,” tulis akun Putri Indonesia Maluku.

Bahkan pendukung Jean juga meminta dukungan di twiiter yang dinilai masih minim sangat minim. “Basudara tolong dukung di twitter,” timpalnya.
Cara mendukung Jean:
– Follow akun twitter @indosiarid dan @puterindonesia_
– Vote twitter dengan format:
‪#‎puteriindonesia2016‬ (spasi) Maluku, mention @puterindonesia_ dan @indosiarid

Malam penobatan Puteri Indonesia akan digelar pada 19 Februari mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam penyelenggaraan ke-20 tahun ini, malam puncak Puteri Indonesia akan mengangkat tema Palembang dan kejayaan kerajaan Sriwijaya. (petra josua)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s