Masih 17 Tahun, Leinda Wattimena Jajal Final Miss Indonesia 2016


satumaluku.com- Satu lagi wanita cantik asal Maluku menjajal ajang bergengsi Miss Indonesia 2016. Dia adalah Leinda Melissa Wattimena.

Usianya baru menginjak 17 tahun. Namun, Leinda dikenal sebagai salah satu inspirator dari komunitas hijau yang ada di Maluku, Hilo Green Community Ambon. Dia terlibat langsung menginspirasi anak muda dan lingkungan untuk bisa bergaya hidup cinta lingkungan.

Gelar Puteri The Natsepa 2014 menjadi salah satu modal Leinda tampil di ajang Miss Indonesia 2016. Dan pada ajang Talent Show Miss Indonesia 2016 gadis belia ini menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari lainnya. Dia bernyanyi sambil memainkan alat musik tradisional Maluku, Tifa.

Kemegahan dari Malam Puncak Miss Indonesia 2016 akan disiarkan secara langsung dari Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada Rabu 24 Februari 2016, pukul 20.30 WIB. Leinda akan bersaing dengan 33 finalis lainnya dari seluruh provinsi di Indoneia.

Project Director of Miss Indonesia Kanti Midiani menjelaskan, tahun ini ajang bergengsi tersebut digelar secara berbeda. Pasalnya, Miss Indonesia akan dihadapi tantangan yang berat.

Selain itu, perbedaan ajang kecantikan ini terletak pada pengelompokan finalis di malam final nanti. Tahun ini, 34 finalis Miss Indonesia akan dinilai dan diseleksi menjadi 15 besar, 10 besar hingga 5 besar. Pada tahun sebelumnya, pengelompokan dimulai dari 15 besar, 7 besar dan 3 besar. (avp)

4 thoughts on “Masih 17 Tahun, Leinda Wattimena Jajal Final Miss Indonesia 2016

  1. keluarga besar Hatulekal Putra-Putri SERAM BAGIAN TIMUR (SBT) ucapkan selamat sukses kk jean Pati kiranya Tuhan Yesus memberkati kk Jean Patti sampai memenangkan pertandingan MISS PUTRI INDONESIA, FOR MALUKU. SOLI DEO GLORIA

    Like

  2. KK Jean Patty Percaya Tuhan Yesus Kristus Selalu ada, serahkanlah semuanya Dia yang Empunya segala-Nya,”SOli DEO GLORIA”.
    Kel. liberti Hatulekal

    Like

  3. Semangat…voor Lienda WATTIMENA..katong WATTIMENA family di jakarta dukung linda di ajang miss indonesia 2016!TUHAN YESUS BERKATI!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s