Saatnya Dukung Leinda Wattimena di Ajang Miss Indonesia 2016


satumaluku.com- Jean Trifena Patty sudah berhasil mengangkat nama Maluku sebagai Putri Indonesia Kepulauan (Indonesia Timur) 2016, Jumat (19/2/2016). Kini saatnya, Leinda Melissa Wattimena memperjuangkan nama Negeri Maluku di ajang Miss Indonesia 2016.

Tentunya perjuangan Nona Ambon yang cantik ini tidak mudah. Dukungan doa dan Vote dari seluruh masyarakat Maluku dimanapun berada sangat diharapkan untuk keberhasilan Leinda.

“Mari basodara samua katong sama2 dukung katong pung sodara “Leinda Melissa Wattimena” di ajang final MISS INDONESIA 2016. Dukungan dong samua merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” tulis salah satu anak Maluku Jesica Melita Reawaru di akun facebooknya.

Siapa Leinda? Dia adalah salah satu lulusan SMA Negeri 2 Ambon. Saat ini, remaja 17 tahun ini tengah melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Jakarta.

Selama di Ambon, Leinda adalah tipikal remaja Maluku yang aktif dan peduli dengan lingkungan sekitar. Dia merupakan salah satu inspirator dari komunitas hijau yang ada di Maluku, Hilo Green Community Ambon.

Linda juga aktif dalam kontes putri-putrian. Dia merupakan Juara dalam ajang Final Puteri The Natsepa yang dilaksanakan di Ambon pada 2014 lalu.

Dengan modal yang dimiliki itulah, Leinda kini berada di ajang pemilihan Miss Indonesia 2016 mewakili negeri asalnya, Maluku. Dia kini sudah melewati proses karantina dan mengikuti berbagai agenda event panitia pelaksana Miss Indonesia 2016 bersama 33 wanita cantik lainnya dari seluruh Indonesia.

Di akun Facebook Miss Indonesia Maluku, berbagai foto aktivitas Leinda bisa dilihat. Di aku tersebut juga dijelaskan bagaimana cara memberi dukungan kepada Nona Maluku yang berwajah fotogenic itu.

Dukungan bisa dilakukan dengan cara memberi LIKE foto pada fanspage Miss Indonesia RCTI. Selain itu bisa lewat vote SMS ketik MI (spasi)Maluku kirim ke 95151. “Satu SMS basudara sangat berarti buat Maluku,” tulis akun Miss Indonesia Maluku.

Cara lain untuk memberikan dukungan adalah dengan me-LIKE video profil mereka. Vote akan berakhir pada 22 Februari 2016, pukul 19.00 WIB. Sedangkan malam final Miss Indonesia 2016 akan dilaksanakan pada 24 Februari 2016. (avp)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s