MTsN Batumerah Ambon Gelar Rapat Evaluasi Bulanan


satumaluku.com- Madrasah Tsanawiyah Negeri Batumerah melaksanakan rapat rutin untuk mengevaluasi kinerja bulan Februari dan Maret, Rabu (9/3/2016). Rapat diikuti seluruh dewan guru dan para pegawai dipimpin kepala madrasah, Kusnadi Hi. Umar, M.Pd.I.

Dalam pengarahan rapat, kepala MTs Negeri Batumerah Ambon menekankan masalah disiplin kerja bagi guru dan pegawai. Secara detail dikatakan bahwa data kehadiran guru dan pegawai sudah terekam dalam buku agenda mengajar, buku kemajuan kelas dan buku absen harian.

Untuk masalah disiplin ini kepala madrasah minta perhatian khusus kepada seluruh dewan guru dan pegawai agar terus meningkatkan disiplin. “Jangan karena satu atau dua orang yang tidak disiplin akan merusak seluruh sistem yang sudah terbangun dengan baik,” ujarnya.

Dari rekapitulasi data kehadiran memang terbaca ada beberapa guru dan pegawai yang terindikasi kurang disiplin.

Hal lain yang dibahas dalam rapat ini adalah terkait persiapan dalam menghadapi beberapa agenda penting yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Madrasah, diantaranya kegiatan Assesment lingkup kementerian Agama Provinsi Maluku, Persiapan UTS, Ujian Madrasah (UM), dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan juga persiapan kegiatan Milad MATSANEBA ke-25 Tahun yang dijadwalkan pada 11 Juli 2016.

Teks dan foto: Penmad/humas kemenag maluku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s