Gerakan Rakyat Untuk AYO MASOHI


Kami Sekelompok Pemuda yang berasal dari Kabupaten Maluku Tengah membuat suatu Kesepakatan Bersama untuk membuat team penggerak pemenang Azis Mahulette, SH dan Jacob Soakalune, SH, dalam pemilu kepala daerah Kabupeten Maluku Tengah, sebagi calon bupati dan wakil bupati.

Kami berinisiatif membentuk Team dengan sebutan Garanzi Maluku Tengah, karena melihat kinerja Bpk Azis Mahulette, SH dalam berpolitik dan telah Mampu memberikan yang terbaik untuk Rakyat Maluku Tengah selama tige periode, Mulai dari tahun 1999 s/d 2014 dan menjabat Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah selama dua periode mulai dari tahun 2004 s/d 2014. Sedangkan Bpk Jacob Soakalune merupakan tokoh panutan masyarakat seram utara, dan anak asli seram.

Melihat sepak terjang Pak Aziz dan ketokohan Pak Jacob, dimana dengan Pengalaman Yang sangat Luar Biasa sehingga Membuat kami Merasa Terpanggil untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam memenangkan meraka dalam PILKADA Kabupeten Maluku Tengah 2017 nanti.

Garanzi Maluku Tengah ini terbentuk atas dasar Kepedulian dalam melihat siapa pemimpin rakyat Maluku Tengah nanti. Dan Sosok Bpk Aziz Mahulette, SH dan Bpk Jacob Soakalune,SH merupakan tokoh yang betul – betul memahami kemauan rakyat dan menyatu dengan rakyat. AYO MASOHI untuk maluku tengah menjadi yang lebih unggul..

garanzi masohi

TULISAN JURNALISME WARGA
Oleh: Para Simpatisan Garanzi

catatan redaksi:

Kami menerima tulisan dari warga terkait calon kepala daerah yang dijagokan. Silakan diemail ke: satumaluku@gmail.com dan lampiri tanda pengenal. Tulisan tidak boleh menyerang kompetitor, tetapi menulis tentang apa yang menjadi keunggulan calon masing-masing….. (redaksi satumaluku.com)

1 thought on “Gerakan Rakyat Untuk AYO MASOHI

  1. Masyarakat Maluku Tengah membutuhkan pemimpin yang jujur tdk banyak bicara tapi berbuat. Pak Aziz dan pak Yacob adalah pemimpin yang tepat saat ini. Masyarakat uda bosan dengan janji palsu yang hanya memperkaya diri sendiri

    Like

Leave a comment