Polly Kastanya Berharap Dukungan Dari PKS


AMBON- Bakal Calon (Balon) Walikota Ambon Paulus (Polly) Kastanya berharap, dirinya juga bisa mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melalui rekomendasi yang akan dikeluarkan nanti untuk bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan di Kota Ambon.

Menjawab wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari PKS, Sabtu (9/4/2016), Kastanya katakan bahwa dirinya sudah mendaftar dan diterima di PKS, berarti dirinya akan optimis saja untuk menunggu rekomendasi.

”Kita berharap prosesnya berjalan sesuai mekanisme partai, dan biarlah ada penilaian yang betul-betul objektif, sehingga kalau memang betul-betul PKS memberikan dukungan kepada kita, maka kita juga berterima kasih untuk itu,” katanya.

Kastanya akui, kalau pihaknya berharap dukungan PKS untuk bersama-sama merebut kursi AMBON I pada pilkada serentak Februari 2017 mendatang.

”Ini adalah obsesi kita, dan saya kira komunikasi-komunikasi intens terus kita bangun dengan fungsionaris PKS dan kita berharap ini akan terus terbangun. Jadi, tidak sekedar kita memasukan berkas, tapi komunikasi informal juga akan tetap jalan,” ujarnya.

Ditanya, kenapa dirinya memilih PKS, Kastanya akui kalau PKS adalah salah satu partai yang diketahui sangat rapih strukturnya sampai ke bawah. ”Saya berharap, struktur ini kalau bisa bermain dengan baik, tentu akan jauh lebih menyemangati perjuangan kita,” tandasnya. (febby kaihatu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s