Chico Jericho Jadi Malaikat di Video Lagu Terbaru Uthe


satumaluku.com- Pemeran utama Film Beta Maluku, Cahaya dari Timur, Chico Jericho menjadi talent sebagai “malaikat cinta” di music video lagu terbaru Ruth Sahanaya (Uthe) bertajuk Love Will Find A Way.

“Chico jadi kayak malaikat, dia yang mendamaikan. Kalau ada yang sedang berantem dia dateng. Memang, jalan ceritanya yang saya suka. Memang menjawab dari lagu itu sendiri. Chico jalan, setiap dia lewat ada yang berantem jadi berbaikan,” jelas Uthe saat ditemui di di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4), dikutip kapanlagi.com.

Chico dipilih atas hasil pembahasan antara Uthe dengan Farid yang memberi ide cerita dari lagu tersebut. “Dia menyampaikan modelnya harus muda dan keren, Chico Jericho,” timpalnya.

Uthe sendiri akhirnya meluncurkan album terbaru berjudul SIMFONI DARI HATI, Senin malam (18/4/2016) di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place. Lagu Love Will Find A Way, menjadi salah satu andalan di album barunya itu.

Selain itu penyanyi dengan range vocal yang lebar ini menjelaskan kalau Percayakan Cinta dan Derita Kesayanganku adalah 2 track pilihan label Pro-M yang menjadi lagu favorit lainnya di album SIMFONI DARI HATI ini. Pasalnya, Uthe sempat terkejut dan bersyukur saat ia tahu masih bisa menyanyi bahkan melakukan overtune tanpa napas sampai 3 kali!

“Saya bersyukur sampai 30 tahun berkarya Tuhan masih berikan kesempatan suara saya menyanyi dengan range yang lebar. Lagu Percayakan Cinta ini nyanyinya sampe jam 4 pagi. Karena ada overtune 3 kali tanpa ambil napas. Saya juga gak percaya, mungkin dipacu semangat saya yang udah lama gak bikin album,” ungkap wanita berdarah Maluku ini. (avp)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s